Timeline

I do Beatbox


Hello people!

Ketemu lagi sama gue di blog yang ngga jelas ini! Huuuuuuu!!!

Di tulisan gua kali ini, gua bakal nyeritain kisah hidup gue selama menjadi Beatboxer.

Oke! Jadi beatboxer itu ada enaknya, ada juga kendalanya.

"Emang apa enaknya?" Enaknya tuh, kalau mau perform ngga usah bawa alat musik ribet-ribet. Drummer perlu drum, gitarist perlu gitar, pianist perlu piano, sulinger juga perlu suling. Beatboxer.... is out from the mouth my friend, is out from the mouth.

Tapi, tapi, ada kendalanya juga. "Emang kalo kendalanya apa?" Jadi, beatboxer itu dimana ngga dimana pasti beatbox. Lagi di jalan pasti beatbox, lagi di wc pasti beatbox, lagi denger lagu pasti beatbox, lagi tidur juga pasti beatbox. Tapi dari semua itu gua jadi punya kebiasaan baru. HUUUUUUU!!!!

"Lu terinspirasi dari siapa pengen bisa beatbox?" Gua terinspirasi beatbox dari bang Chandra Liow, pertama gua liat dia di cover lagunya yang 'Sakitnya tuh disini' gua jadi mulai suka sama beatbox dan akhirnya gue belajar lah lewat youtube. Dan alhamdulillah, gua akhirnya bisa nge-beatbox.

Banyak orang bilang

"Ah! beatbox susah!"

"Ah! beatbox itu cuma buang-buang ludah aja!"

Oke guys! Menurut gue Beatbox itu ngga susah-susah amat, selama lu ada kemauan gua yakin pasti bisa. Daaan beatbox itu ngga buang-buang ludah, iya, banyak yang bilang kalo beatbox itu ludah-nya suka keluar. Ngga ah! Paling kalo pas masih tahap-tahap belajar, ya mungkin banyak ludah yang keluar. Tapi kalo udah bisa ya biasa-biasa aja.

Oke! Thanks banget yang udah mau baca celotehan gue yang ngga jelas ini. Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu di artikel berikutnya! Bye!
Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment