Timeline

Fanboy?

(source image: tolololpedia)

Hello people!

Kita bertemu lagi! Huuuuuuu!!!

Hoy! Hoy! Hoy! *ups*
Maklum gue fans-nya JKT48.

"JKT48? Lu fansnya?

"Kok lu bisa suka sih sama JKT48?"

"Lu demen sama JKT48? Ngga salah denger"

Sssssssttttt! Satu-satu dong nanya-nya. Iya. Gue fans-nya JKT48. Masalah?

"Kan kalo jadi fansnya JKT48, pasti punya apa tuh yang suka sama satu member?" Oh oshi. Punya dong gue, oshi gue sebenernya Shania, tapi suka ganti-ganti (oshihen). Tapi, sekarang oshi gue tetep Anin. Lho?. Kan gue bilang, gue sering oshihen.

"Trus lu kenapa bisa suka sama JKT48?" Yaaaa! karena gue suka sama lagu-lagunya.Yang ada di pikiran gua kalo ditanya suka sama JKT48 dari apanya, ya pertama gua suka lagu-lagunya, kedua karena dibuat oleh oreng Jepang, ketiga yaa membernya. Huuuuuuuu!!!

"Tunggu! Emang kenapa kalau buatan orang Jepang?" Gau kasih tau ya! Gua ini penyuka budaya dan yang ada di Jepang. Jadiiii, apapun yang berhubungan dengan Jepang yang pasti gue suka. Gitu!.

Mungkin orang-orang bilang lagu-lagu JKT48 itu alay-alay. Guys! Gua bilangin di dunia musik itu ngga ada sejarahnya lagu itu ada yang alay. Ngga ada. Yang alay itu fans-fansnya.

Tunggu! Ngga semua fans JKT48 itu alay. Ada yang alay dan ada juga yang ngga. Gua ngga bisa jelasin ciri-ciri yang mana fans yang alay dan yang mana fans yang ngga alay.

"Ah! Gua ngga percaya kalo lu fansnya JKT48?" Ngga percaya? oke gua buktiin kalo gua punya atribut-atribut yang sering di pake sama fans JKT48.






Udah percaya kan?

...

Oke guys! Thanks banget yang udah baca dari atas sampe bawah. Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu di artikel berikutnya! Bye!

Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment