Timeline

Ngga Pernah Bisa Main Layangan

(source: fachrul.com)


Hello people

Kita bertemu lagi, yiiihhaaaa...

Setiap kali ngedenger ”eh, siapa nama pacar lo?”, gua hanya bisa termenung. Dulu, kayaknya nyari pacar gampang gitu! Sekarang? Ah sudahlah!. Kalau ngeliat mantan-mantan gue sama cowok barunya, gua hanya bisa ngumpet-ngumpet supaya dia ngga ngeliat gue dan ngga nanya ”eh, udah punya yang baru belom?”, kalau bener tuh mantan-mantan gua nanya kaya gitu, gua bakal jawab ”Nih udah muka baru”. Jangankan ketemu mantan, kalo ketemu cewek yang dulu pernah gua PHP-in (Tau kan PHP? Itu yang tukang pizza) jadi ngga buat nyapa. Tapi, sekarang kebalik gua malah yang di PHP-in, 'KARMA ITU BERLAKU'.

Semua sudah berlalu, itu semua karna masalah konspirasi hati---. Soal masa kecil, masa kecil gua kadang-kadang suram dan kadang-kadang menyenangkan. Dulu, pas gue masih Sekolah TK sampai Kelas 2 SD gua ini
ngga boleh main sama nyokap gue, nyokap takut kalo prestasi gua dari TK berkurang. Tapi, saat gue beranjak ke Kelas 3 SD saat di mana gua udah mengenal warnet, Cara nyokap buat ngurung-ngurung gue dirumah
telah musnah berkat adanya warnet.

Dan sampe sekarang gua masih main yang namanya warnet, warnet juga bisa berdampak buruk bagi kita. Pertama, main warnet lebih dari 5 jam sehari dapat mengakibatkan kerusakan pada saraf otak dan merusak
ke-fokusan mata atau lebih dikenal rabun jauh, karena kebanyakan anak-anak setiap bermain warnet sekali main, mainnya bisa 6 jam atau dari pagi sampai malem.

Dan gara-gara warnet juga gua sampe sekarang masih bertanya-tanya, ”Kenapa sampai sekarang gua ngga bisa main layangan?”. Serius, dari jaman gue kecil sampe jaman udah canggih gua ngga bisa main layangan.
Jadi, setiap temen-temen gue pada maen layangan, gua cuman bisa gulungin benangnya doang dan kalo lagi pada ngejar layangan telap gua cuman bisa duduk sampil menatap langit, sambil bertanya ”Kapan ya? Gua
bisa main layangan, seperti anak-anak lainnya?”. Tunggu, anehnya sih! kenapa banyak anak-anak selalu main layangan pas siang bolong, kan, itu juga bisa berdampak buruk pada anak-anak yang main.

PERTAMA, Siang bolong itu didefinisasikan dengan ”Panas”. Jadi, rata-rata anak yang bermain layangan pada siang bolong, kulit anak-anak akan berakibat menjadi hitam kaya kecap ABC!.

KEDUA, Siang bolong itu juga didefinisasikan dengan orang-orang yang ”tidur siang”. Jadi, kalo lo pada kaga tidur siang, berarti lo kurang sehat, karena tidur siang itu menyehatkan untuk otak. Coba lo main layangan panas-panasan pasti pala lu ikut panas dan otak lu juga cape untuk dibuat mikir. Belom lagi kalo anak-anak pada berisik pasti bakal diomelin kalo maeenya di perumahan yang ngga ada lapangan, tapi kalo
ada lapangannya, berarti kalian beruntung.

KETIGA, Rata-rata anak-anak yang addict banget sama layangan, sampe layangan serebu aja dikejar. Ini nih berdampak buruk banget pada kesehatan, mending lo pada kejar cinta yang bisa jadi lo dapetin,
daripada ngejar layangan yang belom tentu lo dapetin, ntar tuh layangannya ada yang nyangkut kah atau layangannya udah diambil anak-anak yang lain. Ngejar layangan pasti didefinisasikan dengan
lari-larian (namanya juga ngejar ._.), pasti anak-anak yang ngejar pada ngga Pake sendal, kan bisa aja ada beling di jalanan truss tiba-tiba keinjek, masa iya lo bilang permisi dulu ama tuh beling! Kan
sakit kalo kena beling. Mending hati lo aja yang sakit daripada sakit kena beling. Truss, apalagi kalo ada jalanan yang ngga datar, pasti lo bisa kesandung gara-gara mata fokusnya ke layangannya.

Masa kecil pun berlalu, sekarang MASAlah baru, yaitu: masa remaja, dimana seseorang anak sudah mempunyai perbedaan saat ia masih anak-anak dulu dan sudah punya rasa ganjen (What's ganjen? *abaikan*).
Masa-masa remaja didefinisasikan dengan percintaan dimana seorang laki-laki dan seorang perempuan mempunyai ketertarikan satu sama lain.

Gua kali ini ngga mau ngomongin cinta, karena gua ngga punya cinta. Takutnya gua sok-sokan ngomongin tentang cinta, padahal gua sendiri ngga punya cinta.

Kalau diperhatiin gua diibaratkan kaya anak-anak yang ngejar layangan, ”ngejar layangan yang belum tentu dapat, tapi merasakan sakit”. Tapi enak ya jadi layangan yang diibaratkan cewek cantik. ”Abis putus dari
benang, eh dikejar-kejar sama cowo sampe rela terluka”.

Tahun ini udah ngga kerasa ya gua udah mau lulus SMP. Tapi, semua yang ingin lulus, pasti ada yang namanya ujian nasional. Dulu gue pas Kelas 1 sampai Kelas 4 SD, gue ini masih rajin-rajinnya belajar. Tapi, semenjak gue doyan banget sama ”Naruto” dan hampir setiap hari gue nonton naruto sampe gue ngga belajar. Tapi, selain suka Naruto gua pas waktu itu juga mulai mengenal ”Apa itu Blog?”. Ohiya, cuma mau kasih tau, buat yang mau jadi ”Blogger”, hati-hati aja! Takutnya jadi kecanduan. Kaya gue mau ujian bukannya belajar, malah nulis beginian dan gara-gara blog juga gua jadi ngga mandi seharian.

Oke guys! Thanks banget yang udah mau baca celotehan gua! Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu diartikel berikutnya! Bye!
Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Haha, Tulisan yang menarik. :)

    Terus berkarya dan sukses ya

    ReplyDelete