Timeline

Vlog Pertama Yang Hampir Gagal!



Hello people!

Kita bertemu lagi dengan cerita hidup gua yang baru.

Dan baru-baru ini gua bikin sebuah vlog sama dua temen sekolah gue, yaitu; Razen sama Zakaria. Kita berdua ngebuat tim bernama 'Stupiders Indonesia'

Sebenernya videonya udah lama dibuat sekitar sebulan yang lalu, tepatnya pada bulan januari dan pada hari kamis, masih inget banget karena di video itu gua sama temen-temen gue pake baju batik. Gua bikin video cuima buat iseng-iseng dan nyari kebiasaan baru, kan bosen kalau cuma gambar, nulis, gambar, nulis, kali-kali lah bikin video.

"Hampir gagal-nya kenapa ka?" Karena waktu itu sempat putus asa, dikarenakan editing videonya jelek banget. Karena gua yang ngedit dan gua masih newbie soal edit-edit video jadi seadanya gua edit.

"Mana? Mau liat dong videonya!" Ada di channel youtube channel gue atau ngga gue kasih videonya di bawah ini. Tapi, jangan lupa di like, comment, sama subscribe ya channelnya!



Sorry! kalau videonya jelek, editannya jelek, dan kosakata yang kita omongin itu agak berbelit-belit. Karena kita juga baru pertama kali ngomong panjang lebar di depan kamera dan bakal di liat banyak orang.

Dan jangan lupa di like videonya kalau kalian suka sama videonya, comment tentang video ini, dan juga subscribe channel youtube 'Stupiders Indonesia'.

Oke guys! Thanks banget yang udah mau baca celotehan gua! Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu diartikel berikutnya! Bye!


Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment