Timeline

Kangen NJD!!!


Hello people!

Kembali bertemu di blog yang mulai jelas belakangan ini.

Belakangan ini gua lagi kangen banget sama anak-anak NJD.

"NJD? Apaan tuh?" NJD punya dua kepanjangan. Pertama, 'Namanya Juga Dagang' dan kedua, 'NoJaDul'.

Sebelum terbentuknya NJD, gua dan anak-anak NJD adalah fans JKT48. Kita dipertemukan saat bergabung di salah satu komunitas fans JKT48.

Sebenernya NJD terbentuknya ngga tau kapan, karena kepanjangan NJD itu sebenernya 'Namanya Juga Dagang' itu sebenernya kata-kata mas yoga, dia paling tua di NJD.

Jadi, karena dulu gua fans JKT48. Apapun kalimat yang 3 kata selalu di buat singkatannya. Dan terbentuklah 'Namanya Juga Dagang' menjadi 'NJD'Anak-anak NJD terdiri dari Yoga, Rofy, Kholid, Ridwan, Dika, Gue, dan Haniffan. Dulu tempat ngumpulnya biasanya dirumah bang Rofy, kadang-kadang sih di rumah mas Yoga.

Kita juga punya kegiatan pertahun yaitu BOTR.

"Apa tuh BOTR?"

"Iya. Apasih BOTR?"

Oke. Lu tau ngga SOTR? Iya tau kan? Nah, kan kalo SOTR itu Sahur On The Road. Menjalankan sahur sambil jalan-jalan atau ya sahur di jalan. Nah! Anak-anak NJD ngebuat BOTR, yaitu Buka On The Road.

"Kok bisa buat BOTR? Kepikiran dari mana?" Oke jadi waktu itu kita mau bukber atau buka bersama, karena kita labil mau bukber di tempat mana. Pas lagi di jalan buat nyari tempat makan, adzan maghrib pun berkumandang. Pas kita lagi di Pursel atau Puri Beta Selatan, nah buka puasa lah di sana. Itu sejarahnya BOTR.

Kurang jelas ya? Susah kalo dijelasinnya di sini. Pokoknya ya begitu. Kita baru mengadakannya 2 tahun. Tahun pertama kita BOTR hanya 5 orang, tapi saat tahun kedua kita BOTR dengan full member. Huuuuuu!!!

Gua lupa kapan terakhir kita ngumpul, gua terakhir ketemu anak NJD ya si bang Rofy sama Haniffan, terakhir ketemu saat sholat jum'at liburan sekolah kemaren. Mungkin karena udah pada sibuk, mas Yoga kuliah, bang Rofy, ka kholid, bang dika, ka ridwan mau ujian nasional sama kaya gue.

"Kalo haniffan?" Gua ngga tau kesibukannya.

Pokoknya intinya gua kepengen ngumpul-ngumpul bareng lagi sama mereka.

Untuk orang yang melihat anak-anak NJD tolong hubungi gue dengan cara mention gue di twitter. Ngggaaaaa!!! Lu pikir orang ilang.

Pokoknya gue kangen NJD!!!

Oke guys! Thanks banget yang udah mau baca celotehan gua! Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu di artikel berikutnya! Bye!
Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: