Timeline

Valentine? Tidaaaaak!

(source images: deviantart)

Hello people!

Kita berjumpa kembali, huuuuu!

Dikit lagi valentine guys!
Udah gitu doang.

Sampai bertemu di artikel berikutnya! Bye!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Not yet!

Valentine atau bisa dibilang hari kasih sayang. Hari dimana semua jomblo menyangka kalau hari valentine adalah hari paling sial di bulan februari.

Mungkin, kalau jomblonya udah kelewat akut! Mereka ngga bakal keluar rumah, karena ngga akan kuat buat melihat seorang laki-laki dan seorang perempuan sedang melakukan kegiatan apa yang dilakukan pada hari valentine.

Oke! Mungkin yang jomblo-nya udah lama, ya mungkin udah kebal sama yang nama-nya begituan.
"Emang lu kuat?" Kuat dong. Memangnya kenapa harus ngga kuat? Ini kan hidup, tenang aja. Tuhan pasti bakal ngasih yang terbaik untuk hamba-hambanya.
Kalau pun gua ngga kuat, gua juga ngga bakal keluar rumah. "Karena apa?" Ngga ada yang mau ngajak keluar juga (Sedih ya!).

Jadi, intinya kalau lu pada ngga kuat. Mungkin satu-satunya cara untuk menghindarinya adalah dengan cara NYARI PACAR!!!!!.

"Emang lu pikir nyari pacar gampang?" Di dunia ini ngga ada yang susah vroh! Kan gua udah bilang di artikel tentang gua jadi beatboxer, selama lu ada kemauan pasti semua yang susah bakal jadi gampang. Tapi, jangan cuman ada kemauan-nya aja digedein. Muka, dompet, nyali juga harus digedein.

"Oke! Gua bakal nyoba. Tapi, kalau ngga dapet?" Itu masalah lu. Gua cuman ngasih tau gitu aja.

"Ka, lu kan jomblo! Kok lu ngasih cara sih?" Oke-oke! Iya gua ngerti, gua juga heran kenapa gua ngasih tau beginian.

"Ka, lu kan ngga punya pacar. Jadi, nanti hari valentine kemana?" Ya ngga kemana-mana, kan tadi gua udah bilang. Ngga ada yang mau ngajak gue juga jalan keluar.
Jadi, daripada lu ngga kuat mending jangan kemana-mana, jangan buka sosial media, dan jangan nonton tv. 

"Kalo nanti bosen, gimana?" Lu siapin aja kaset film-film yang pengen lu tonton dan lu beli di tukang kaset jangan di tukang sayur karena di tukang sayur itu ngga ada.

Oke guys! Thanks banget yang udah mau baca celotehan gua! Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu diartikel berikutnya! Bye!

Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. Valentine kali ini jatuh di malam minggu ya. Siapin snack yang banyak dah, nonton aja di rumah lol :D

    ReplyDelete