Timeline

Kembali Nonton Drama Korea

(source: cara daftar)

Hellow people

Kita bertemu lagi, yihaaaa!!! Udah lama nih gua ngga nulis, terakhir gua nulis pas ngebuat video baru. Dan hari ini baru sempet buat nulis lagi. "Kenapa baru nulis lagi?" Karena gua lagi sibuk ujian. Jadi, di postingan kali ini gua bakal ngasih tau kenapa gua jadi suka drama korea. Serius! Drama Korea itu seru loh, coba lu tonton satu drama-nya aja pasti bakal ketagihan.

'Awal bisa suka sama drama Korea gimana?" Awalnya itu gua disuguhin sama drama Korea, yaitu Dream High. Sebenernya gua suka drama Korea karena suka sama pemain-pemainnya yang cantik dan semok. Sebenernya gua belom tertarik banget sama drama Korea, tapi pas ada channel televisi yang selalu nyuguhin drama Korea. Gua jadi tambah tertarik sama drama-drama Korea, waktu itu di tv drama korea My Girlfriend is Gumiho. Bukan cuma suka sama pemainnya, gua juga suka jalan ceritanya dan soundtrack-soundtrack lagunya. Disitu mulai lah gua tertarik dengan drama Korea, tapi setelah beberapa bulan gua mulai merasa, "Apa sih? Apa sih? Apa sih?". Gua mulai berhenti untuk nonton-nonton drama Korea.

Tapi, saat umur gue yang sekarang ini gua malah ngga sengaja suka sama drama Korea lagi. Waktu itu lagi boring banget dirumah dan biasanya kalau gua boring ya gua nyalain tv. Pas gua melewati channel yang baru-baru ini menyiarkan drama Korea, akhirnya gua terpancing karena melihat aktris yang pernah gua liat di drama sebelumnya. Disitu gua mulai tertarik, tapi belum banget tertarik. Ya belum tertarik, tapi setelah beberapa lama gua nonton-nonton drama Korea lagi gua akhirnya kembali merambah ke dunia Korea, dari; film, musik, sampai aktor dan aktrisnya pun gua suka. 

Tapi, setelah beberapa hari gua mulai mundur di dunia Korea. Seinget gua itu pas lagi liburan, tapi setelah saat itu gua menonton drama kembali tayangan drama di channel televisi. Ya! Drama yang saat ini hits di channel tv indonesia, 'Playfull Kiss'. Tapi, gua nontonnya tuh drama ngga dari episode pertama, gua nonton dari episode 3. Sekali ngeliat gua langsung kepancing kembali di dunia drama Korea. 

"Drama Korea apa aja yang pernah lu tonton?" Drama yang pernah gua tonton itu Dream High, My Girlfriend is Gumiho, Become a Billionaire,I can Hear Your Voice, dan masih banyak lagi.

"Kalau sekarang lagi suka drama Korea yang mana?" Hmmmmm, Playfull Kiss atau Naughty Kiss.

Banyak yang bilang, "Korea kan ada boybandnya, boyband kan homo!". WTF! Jangan sok tau, boyband itu ngga homo! Lu kali yang homo! Emang lu pernah ngeliat boyband-boyband Korea itu ciuman sesama jenis? NGGA KAN! Jangan sok tau mangkanya. Mungkin orang yang ngomong boyband Korea itu homo, dia sirik. "Kenapa sirik?" Kan boyband-boyband Korea itu ganteng-ganteng, jadi orang-orang terutama yang cowo selalu ngomong "Boyband Korea itu homo" dia berarti ngga punya kaca buat ngaca. 

Jadi, lu kalau mau komentar sesuatu dipikir dulu. Liat dulu dalemnya baru luarnya!


Oke guys! Thanks banget yang udah mau baca celotehan gua! Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu diartikel berikutnya! Bye!
Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment