Timeline

Imut-Imut Amit


Hello people

Kita berjumpa dan kali ini gua bakal ngasih tau kalau gua lagi sibuk UUUJJJJIIIIAAAAANNNNN!!!!

Iya ujian. Ujian uji coba lah, Ujian praktek, atau apapun yang berhubungan dengan ujian. Tapi, postingan kali ini gua ngga bahas ujian. Kali ini gua mau nyeritain video kedua gua di youtube.

"Kedua? Emang sebelumnya lu udah buat video?" Udah, jangan kudet deh. Cek di artikel sebelum-belumnya.

Jadi, di video kedua kali ini gua bukan menceritakan kebiasaan gue atau anak-anak Stupiders lainnya. Kali ini gua main game. Iya main game, game ini bukan sembarang game. Game ini bisa bikin darah tinggi, serius. Nama gamenya adalah "Eryi's Action". Iya itu gamenya, sebenernya ini game udah pernah dimainin sama gamers Indonesia sekaligus youtubers, yaitu bang 'Reza Arap'.

Pas pertama kali gue liat ini cover gamenya imut-imut gimana gitu, tapi pas dimainin, amit-amit dah ngeselin banget. Anjir!

"Mana videonya?" Cek aja di channel tim gue atau lu bisa nonton dibawah ini.




Gimana? Seru kan? Iya seru banget pasti. 

"Kok cuman berdua? Bukannya Stupiders Indonesia itu ada 3 orang?" Iya memang ada 3, cuma karena ada suatu masalah jadi cuman berdua deh. 

Kalau yang udah nonton jangan lupa kasih tau ke semua keluarga lu, bokap, nyokap, kaka, abang, adik, nenek, kakek, peliharaan lu, sodara, sepupu, temen sekolah, temen rumah, pacar, selingkuhan, pacar selingkuhan lo, selingkuhan pacar lo, atau siapapun biar tau video gue.

Dan jangan lupa di like videonya kalau kalian suka, kasih comment tentang videonya, dan subscribe channelnya.

Oke guys! Thanks banget yang udah mau baca celotehan gua! Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu diartikel berikutnya! Bye!

Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment