Timeline

Masa-masa

(source: smandabenteng)


Hello people...

Yihaaa...

Masa lalu, biarlah masa lalu~ *ceritanya lagi nyanyi*. Masa lalu? Selalu deh! Kalo inget-inget masa lalu bareng seseorang perempuan itu rasanya kaya burger isinya pare semua (hoek!). Tapi, sekarang gua harus move on! Tunggu, gua mau move kesiapa? Oke, ada yang mau jadi pacar gue? #Ahsudahlah

Ngomongin masa lalu, mengingatkan gue kepada beberapa perempuan yang sering bayarin gue makan. Sempet ditanya sama temen gara-gara dibayarin terus sama cewek.

”Bro, lo ngga gengsi apa, selalu di bayarin sama cewe lo?”

”Ngapain gengsi, selama cewe gue ikhlas bayarnya.”

”Eleh! Itu sih gara-gara lu kere aja.”

Kere? Itu dulu. Sekarang ”sama”, ngga lah sekarang udah punya uang yang cukup buat dipake saat pacaran. Ini adalah beberapa perbedaan dulu dan sekarang.

LAGI HAUS
• Dulu : Kalo haus belinya es plastik yang harga 500 perak satunya 500 perak.
• Sekarang : Kalo haus belinya es krim di supermarket yang harganya 10.000

MAKAN BERDUA
• Dulu : Kalo makan berdua pasti mintanya yang dibawah 50.000
• Sekarang : Kalo makan berdua pasti mintanya yang dibawa 200.000

MAU JALAN
• Dulu : Kalo mau jalan ke restoran selalu naik becak atau bajaj langganan.
• Sekarang : Kalo mau jalan selalu ditanyain abang becak sama bajaj kenapa ngga naik lagi? Gara-gara sekarang naik taksi.

NONTON
• Dulu : Kalo nonton beli popcorn sama colanya satu doang.
• Sekarang : kalo nonton beli popcorn sama colanya yang big paket.

SELESAI MAKAN
• Dulu : Selalu pacar yang bayarin.
• Sekarang: Gua lah yang bayarin.

SELESAI MAKAN #1
• Dulu : Selalu sepik-sepik ngga bawa dompet.
• Sekarang : Pamer-pamerin dompet yang isinya kartu ATM (ngga ada isinya) sama duit cepean sama gocapan.

JEMPUT
• Dulu : Selalu jemput pakai bajaj.
• Sekarang : Jemput pakai taksi.

ANNIVERSARY
• Dulu : Selalu kasih bunga yang metik ditaman komplek.
• Sekarang : Kirimin bunga langsung dari penjualnya.

Ya begitulah dulu sama sekarang beda banget, dulu gua rela boongin cewe gue buat bayar makanan, sekarang dompet gue selalu tiris kalo lagi jalan sama cewe. Keinget sama mantan yang dulu mutusin cuma gara-gara salah beli es krim, emang sih dia anak manja, masalah kaya begini doang bisa diputusin, katanya gua ini suka cemburuan, jadinya bisa salah beli eskrim. Tunggu dulu!!! Gua ini pacaran sama cewe atau sama cesar kip semail sih? Lagi kaga nyambung.

Gua ini orangnya susah buat buat ngelupain mantan, gua masih inget pernah pacaran sama gamers, truss putus gara-gara dia nge-stalk twitter gue. Gue juga pernah pacaran sama cosplayer, yang putus gara-gara gua ngga nepatin janji buat jadi cosplay, pernah juga pacaran sama seorang cewek yang addict banget sama Facebook, dan gua diputsuin gara-gara masalah Facebook, gara-gara pesbuknya gua hack. Tuhkan, jadi keinget-inget lagi.

Kalo ada yang nanya, ”Lo kapan sih, bisa ngelupain yang lalu?”. Gua bakal jawab ”nanti kalo gua sudah dipanggil oleh tuhan” dan kalo ada yang nanya, ”kalo lo masih inget mantan, emang mantan-mantan lo masih inget lo?”, gue bakal jawab ”mungkin, kalo mereka mau mati. Mungkin mereka bakal inget siapa dulu yang suka ngabisin duit mereka”.

Masa lalu bagi gue itu susah banget yang namanya buat dilupain, mau dilupain yang ini ntar yang itu keinget lagi, mau lupain yang itu ntar yang ini keinget lagi. Susah serius, bagi gue masa lalu ngapain sih dilupain. Menurut gue masa lalu itu bukan untuk dilupain, tapi untuk diinget supaya kita bisa intropeksi diri kita buat dimasa yang akan datang.


Oke guys! Thanks banget yang udah mau baca celotehan gua! Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu diartikel berikutnya! Bye!
Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment