Timeline

OTW?


Hello people!

Kita bertemu di blog gua yang (agak) jelas ini.

Di tulisan gua kali ini, gua bakal membahas sesuata kata yang selalu bikin gua kesel. yaitu ON THE WAY.

Banyak orang ngomong, "Iya gua on the way." Tapi, sebenarnya lu masih dirumah dan ngga di perjalanan.

Apalagi kalau gua nanya,
"Bro, lo lagi dimana?"

"Iya gua lagi on the way, 5 menit lagi."

F*ck you! Lu ngga akan tiba 5 menit lagi. Kalau misalkan lu bilang 5 menit lagi, tapi sebenarnya lu masih di atas tempat tidur. Untuk mengumpulkan nyawa aja lu butuh waktu 3 menit, belom lagi kalau lu ngecek hp buat update lu butuh waktu 5 menit, dan pas di kamar mandinya, mending kalau lo cuman cuci muka atau sikat gigi, kalau lu BAB itu pasti butuh waktu sekitar 10 menit. Belom lagi pilih pakaian, izin sama orang tua, terus manasin motor dan di perjalanan macet, itu udah ngabisin waktu sekitar 40 menit. Tapi, lu bilang 5 menit lagi? Ini salah banget.

Bingungnya gua, kenapa kebanyakan orang Indonesia malah mendukung perlakuan tersebut, Misal:

"Bro bro, sorry gua telat"

"Iya-iya gapapa"

Gapapa? Lu bilang gapapa? Kebanyakan orang bilang 'gapapa', kalau ada orang yang telat dan sebelumnya udah bilang "Otw, 5 menit lagi."

Gua kasih tau analogi, misal: 'anak-anak yang melakukan hal-hal yang positif, lalu dikasih coklat. Itu mengingatkan mereka, kalau hal itu baik.'

Tapi, otw? 5 menit lagi? dan ujung-ujungnya dia bakal telat.

Oke! Daripada gua gila terus. Mending gua bakal ngasih kalian solusi.

Pertama, Deskripsikan keadaan,. Kasih tau lu lagi dimana, misal;

"Bro, lo dimana?"

"Gua baru masuk mobil, tadi gua nabrak nenek-nenek agi nyebrang, trus gua bawa nenek itu ke rumah sakit."

Kasih tau aja. Temen lu pasti bakal ngerti, daripada kasih temn lu 'HARAPAN PALSU'. Emangnya susah?

Kedua, jadikan waktunya lebih awal. Misalkan; acaranya jam 7, lu bilang aja acaranya jam 5. Jadi mereka bakal dateng tepat waktu. Dan kita bakal tau, kalau dia bakal 'on the way' 6.30.

Terakhir, kalau lu punya temen yang selalu bilang atau selalu sms 'On the way'. Oke! Jangan temenan lagi sama mereka. Sudah saatnya kita orang Indonesia, ngasih hukuman setimpal. Pas lu ketemu dia, lu gebukin (Jangaaan!!! Itu kekerasa).

Jadi, tolong untuk 'On the way human' jangan bohong lagi. Kalian ngga pernah mikirin korban-korban OTW. Lu tau ngga? Sakit!. Iya sakit!. Sakit banget!.

Misal, gua lagi di restoran. Gua bingung mau mesen makanan atau ngga? Lagi di bioskop, bingung mau pesen tiket atau ngga. Gua ngga bakal bisa, karena si f*ckers itu masih 'ON THE WAY'.

Jadi, buat kalian 'On the way human' pikirin korban-korban OTW.

Oke guys! Thanks banget yang udah mau baca celotehan gua! Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu diartikel berikutnya! Bye!
Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment