Timeline

Perbedaannya Teman sama 'Teman'

(source: 1cak)
Hello people!

Sudah lama tak berjumpa *padahal baru beberapa minggu*

Di artikel kali ini gua bakal ngasih tau perbedaan-nya Teman sama 'Teman' (pake kutip).

Biasanya orang sering salah melihat mana yang teman dan mana yang 'teman'.

"Emangnya apa perbedaannya?" Perbedaannya ada di sifat dan kata-kata yang sering dia ucapin. Misal:

Teman:
"Bro, lo lagi dimana? Bisa jemput gue ngga?"

"Ohiya bro, bisa nih."


'Teman'':
"Bro, lo lagi dimana? Bisa jemput gue ngga?"

"NGGAK."


Keliatan kan! Mungkin orang banyak yang melihatnya, "Ah ngga peduli", lu boleh ngomong gitu sekarang. Tapi, di kemudian hari lu bakal merasakan apa yang gue rasakan. HA!

Ya orang banyak bilang sama gue, "Bodo ah! Hidup-hidup gue, hidup-hidup dia!", iya hidup-hidup gue, hidup-hidup dia. Tapi, yang udah gua bilang, lu akan merasakan apa yang gue rasakan. HA!

(Sad backsound) Gua pernah merasakan apa yang gua rasakan, dan gua selalu rasakan. Iya gua rasakan. Rasanya tuh sakit men!

Ceritanya begini, waktu itu gue lagi duduk ditaman sendirian. Waktu itu langit lagi cerah, tapi semenjak 'teman' gua datang, langit terasa mendung. Ya! Temen gua minta tolong sama gue. Oke gua tolongin! But, when i ask for help. What? what? he does not want to help say. Iya! Dia ngga mau nolongin gue.

Rasanya tuh sakit. Iya sakit. Sakut banget. HA!

Jadi, gua bilangin aja. Buat kalian yang punya 'teman' kaya gue, jangan di temenin lagi. Jauhin! Musuhin! Gebukin! (Jangan! Itu kekerasan).

Iya jauhin! 'teman' yang kaya gitu harus kita kasih hukuman yang setimpal misal; kalau dia minta tolong, tetep kita tolongin. Lho?. Iya, terus kita minta tolong, terus minta tolong. Sampe dia sadar, kalau udah sadar. Nah, kita yang bilang "NGGAK" kalau dia minta tolong. Sama aja!

Tapi, kalau misalkan ada yang kaya gini;

'TEMAN':
"Bro, bantuin gue dong ngerjain tugas!"

"NGGAK."

TEMAN:
"Bro, bantuin gue dong ngerjain tugas!"

"Oke"

"Sip! Thanks bro!"

"Tapi, lu nanti beliin gua pulsa ya!" (NGGA JADI TEMAN)

Kalau yang gini, sama! Jangan di temenin. "Tapi kan? Dia mau nolongin ka!" Iya mau, tapi dia minta imbalan. Kalau mau nolongin tuh, harus ikhlas! Jangan minta imbalan.

Oke guys! Thanks banget yang udah mau baca celotehan gua! Jangan lupa tinggalin komentar tentang artikel ini dan yang mau ngirim kritik/saran bisa ke email gue di aldifahrizki48@gmail.com

Sampai bertemu diartikel berikutnya! Bye!
Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment