Timeline

Akhirnya Rilis


Huuuuuuuu!!!! Hellow people!

Akhirnya blog gue jadi, tepatnya yang gua udah kabarin kemarin-kemarin kalau gue bakal membuat blog dan ngga bakal spam di twitter. Karena gua lagi sibuk sama sekolah, tugas banyak, pr banyak, belom lagi kalau gue les. Jadi, blog ini baru kelar hari ini.

Di artikel perdana gue, gua bakal nyeritain pahit-manisnya ngebuat blog ini. 
"Kenapa ada manis-pahitnya?" Karena gua ngebuat blog ini pas hari sekolah, karena gua anak rumahan + anak sekolahan gua ngga boleh main kalau hari biasa. Dan sebenernya gua mau rilis ini blog kemarin malam atau malam minggu. Dan karena hari sabtu ada acara keluarga jadi ngga sempet kalau nyalain komputer. 

Dan sebenernya gue udah buat ini blog dari 2 minggu yang lalu.
"Kenapa ngga langsung di share aja kak?" Tunggu dulu, gue belom selesai ngomong. Jadi, 2 minggu yang lalu itu gua baru ngebuat namanya, seminggu setelahnya gua ngedit templatenya. Dan akhirnya sekarang template jadi, hari ini selesai dan dirilis.

Gua sempet di omelin sama nyokap karena gua seharian nyalain komputer tanpa belajar dan saat gue ngedit templatenya sempet mati lampu *pingsan*. Karena belom di save html-nya, akhirnya gua putus asa untuk berhenti. Tapi, karena gua ingin sesuatu yang baru di hidup gue. Gua rela ngga tidur nerusin ngedit templatenya.

Gua tau kalian pasti nunggu-nunggu ini kan? (ngga).
"Ka, tujuan lu ngebuat blog ini untuk apa sih?" Gua ngebuat blog ini untuk nambah-nambah kesibukan gue, daripada gua nongkrong-nongkrong ngga jelas. Dan sebenernya gua juga lagi niat buat nge-vlog di Youtube. Selain ngeblog gua sebenernya udah dulu jadi komikus.

Thanks banget yang udah mau nunggu perilisan blog gue ini.
Dan untuk para followers di twitter gue, sorry kalo gue sering spam. Dan mulai saat ini gua udah ngga bakal spam twitter lagi, karena gua punya blog. Huuuuuuu!!!!

Sampai bertemu di artikel berikutnya. bye!
Share on Google Plus

About Aldi Fahrizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment